Perihal Cinta Kita Semua Pemula (#JanexLiaRC)

Di penghujung bulan Februari, yang katanya, bulan cinta. Izinkanlah aku membahas buku tentang cinta. Buku yang diterbitkan oleh Buku Mojok, karya Mohammad Ali Ma'ruf dengan judul Perihal Cinta Kita Semua Pemula.
Oh yaa, postingan ini untuk challange #JanexLiaRC di bulan Februari! 😁


Buku ini sebenarnya berisi quote-quote sahaja. Namun kebanyakan isinya memiriskan hati yang membaca. Terkadang aku tertawa sendiri membacanya; Menertawakan diri sendiri. Betapa diri ini telah dibutakan dengan yang namanya cinta #Eaakk.

Dan berikut, beberapa quotes yang menurutku sangat "menyentuh".

Malaikat Roqib dan Atid emang paling setia deh,
Nggak kayak kamu!
:((

Eheheh..

Nasib baik aku kerjanya di Jabodetabek 😅

Untung saja selalu berharap kepada Allah dan Rasul,
bukan kepada bintang jatuh
😊 

Dasar kamu seperti hantu!

Bahkan, baru saja mau dimulai.
Tetapi kamu sudah hilang duluan

Kalau ternyata memang bukan jodoh, apa mau dikata!

Aku yang selalu setia mendengar sambatan kamu.
Dasar badut!

Dasar badut! (2)

Dasar badut! (3)

Dasar badut! (4)

Untuk cowok-cowok yang sering antar jemput doi-nya, kasihan sekali Antum!
Eh tapi kayaknya aku juga pernah begitu deh 
😶

Buku ditutup dengan quote yang sangat ngenes! 😁😢

Tags:

Share:

13 komentar

  1. Ngakak banget... Itu lucu tapi ada satirnya, ya. In a way, bener juga, hahaha... berasa baca twitter. Seru... Thanks for sharing!

    BalasHapus
  2. Wah asli ini buku menarik banget, aku suka banget malah buku yang isinya quotes kaya begini mas, pasti banyak yang lucu, ahh jadi pengen beli bukunya juga.

    BalasHapus
  3. Waahh ente kalau udah baca buku ini minimal harus bisa dapat 3 pacar sekaligus Do...5 juga boleh Do. Yang terpenting kembar. Kalau nggak bisa dapat wanita kembar yaa 3 pacar juga nggak apa2 Do..😁😁


    Kalau masih nggak dapat juga luh kebangetan Do. Dan harus berguru sama JANEXLIA RC.😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wowkwkwwk...
      On Satria ngajarin yg ga bener nohh 🤣🤣

      Hapus
    2. Betul sekali kang, tapi kalo bisa jangan cuma pacar tiga, bininya juga tiga.🤣

      Hapus
  4. Quote nya lucu lucu tapi asyik dibaca.

    Quote yang aku suka itu." Kita hanyalah sebuah kisah tanpa berujung sah." Miris banget.🤣

    BalasHapus
  5. lho ternyata isinya quote aja ya..pasti bacanya cepet nih ya kan...challengenya rampung dalam 5 menit nih wkwkwkkw

    kata katanya kayaknya lagi sesuai ama suasana hatimu ya do 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bener, ga sampe sehari.. tapi ga juga 5 menit mbak hahhaa

      Hapus
  6. Mau ketawa, tp kok ngena juga itu quote2nya ya Do 😂😆

    Apalagi yg hantu datang perginya nakutin, kalau kamu nyakitin 😭😆

    BalasHapus